Mitsubishi Keluarkan Varian Baru Xpander, Kapan Diluncurkan?

 

 

 

 

Ciberdiari.com – Penguasa segmen LMPV bulan-bulan pertama di tahun Mitsubishi Xpander akan meluncurkan varian terbarunya. Berita tersebut diungkapkan oleh Head of PR dan CSR PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Bambang Kristiawan.

“Kami bakal membawa varian anyar Xpander dan campaign baru,” jelasnya ketika mempresentasikan di Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), menjelang gelaran GIIAS 2018.

Varian baru dari Mitsubishi Xpander ini akan dirilis bulan depan pada gelaran pameran otomotif GIIAS 2018 pada tanggal 2 hingga 12 Agustus 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Deputy Group Head Communication & Planning MMKSI, Intan Vidiasari juga membenarkan mengenai berita tersebut.

“Di GIIAS kami memperkenalkan varian terbaru Mitsubishi Xpander. Ini bisa menjadi pilihan tambahan bagi konsumen yang mendambakan small MPV terbaik persembahan Mitsubishi Motors,” katanya.

Tetapi, pihak MMKSI masih belum memberikan bocoran mengenai informasi varian baru Xpander tersebut. Akankah di varian bawah, tengah ataupun di atas ultimate?

Untuk diketahui, sekarang ini Mitsubishi Xpander telah menyediakan enam varian, yakni tipe GLX MT dipatok harga Rp197,1 juta, GLS MT di banderol seharga Rp215,6 juta, Exceed MT  seharga Rp222,6 juta, dan Exceed AT dijual seharga Rp233 juta.

Sedangkan, dua varian yang paling tinggi yakni Sport AT dan Ultimate AT yang dijual masing-masing seharga Rp245,2 juta dan Rp253,4 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *