SUV Mewah Bentley Bentayga V8 Akan Mengaspal di Jakarta

 

 

 

 

Ciberdiari.com – Untuk menepati janjinya, Bentley memboyong SUV mewah milik Bentayga dengan mesin yang lebih kecil ke Tanah Air. Bentayga dengan mesin V8 tersebut mulai mengaspal di Jakarta.

“Kami tidak ada peluncuran resmi, minggu ini mobil sudah mulai dicoba oleh konsumen dan media untuk mereview Bentayga,” ungkap Chief Operating Officer PT PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) Roland Staehler.

Pada acara pengujian yang dilakukan pekan lalu, Bentley membawa satu unit mobil Bentayga saja. Untuk mencoba mobil SUV paling mewah pertama di dunia ini harus mengantre. Bentley memprediksi mobil mewah Bentayga V8 akan mulai mendarat di Jakarta pada akhir bulan Juli 2018 ini.

Bentayga V8 akan menjadi mobil Bentayga kedua yang hadir di Indonesia setelah Bentayga dengan mesin W12. Dari sisi desain mobil tersebut tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Mesin V8 Bentley Bentayga ini dapat menghasilkan tenaga hingga 542 daya kuda, torsi maksimum 770 Nm pada 1.960 rpm serta dapat mencapai topspeed sampai 290 km/jam.

Sementara untuk akselerasi, mobil ini dapat berakselerasi mulai dari 0-100 km per jam mobil hanya dalam waktu 4,5 detik. Mesin pada mobil ini diklaim hanya memerlukan waktu selama 4,5 detik untuk dapat melajuĀ  0-100 km/jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *