Suzuki Harapkan Ertiga Jadi Mobil Wisata Hotel

 

 

 

 

Ciberdiari.com – Dengan desain eksterior dan interior yang lebih mewah, Suzuki Ertiga menginginkan Ertiga model terbaru dapat menjadi mobil yang digunakan industri perhotelan untuk menemani para wisatawan.

“Harapannya dengan All New Ertiga bisa memperkuat persaingan kami di pasar. Gaungnya cukup kuat dan kami mencoba masuk ke kelas yang lebih tinggi ini sebagai mobil di perhotelan,” ungkap GM Sejahtera Indobali Trada, Isbowo Priyo Haryono di diler Sujuki Indobali Trada, di Jalan Teuku Umar Barat No.345, Padangsambian, Denpasar, Bali.

Di Bali memang selama ini masyarakat mengunakan mobil yang digunakan untuk mobil wisata adalah Suzuki APV.

“Awal mulanya Suzuki sudah masuk di wisata dengan APV sampai sekarang masih jadi backbone Suzuki di Bali kontribusinya cukup bagus dan sejak keluar Ertiga tersupport karena Ertiga juga bisa masuk ke travel,” katanya.

Menurut Isbowo, Suzuki mempunyai 12 cabang penjualan di seluruh Bali. Jumlah penjualan Suzuki di Bali mencapai sekitar 500-600 unit per bulan. Bali memberi kontribusi mencapai lima persen pada penjualan Suzuki secara menyeluruh.

“Kami berharap semester kedua berkat Ertiga penjualan kami di kelas low MPV bisa naik yang juga berimbas pada market share kami di wilayah Bali,” ucapnya.

Ketika dirilis pada bulan Mei di Bali, Suzuki memperoleh angka pemesanan mencapai 60 unit. Sampai sekarang jumlahnya mencapai 176 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) Ertiga di Bali.  “Kontribusi per bulan Ertiga mencapai 20-25 persen penjualan Suzuki di Bali,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *