Wuling Cortez Secepatnya Didistribusikan Ke Pemesan

 

 

 

 

Ciberdiari.com – Bagi kalian yang telah membuat pesanan mobil Wuling pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kemarin, kelihatannya harus bersabar lagi selama satu bulan.

Hal tersebut lantaran Wuling Motors baru akan mengapalkan MPV unggulannya, Cortez, ke para konsumen pada bulan Juni nanti. Hal tersebut diungkapkan oleh Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.

“Kami baru akan delivery di bulan Juni. Jadi memang sudah ada pemesanan tapi total secara nasional saya belum tahu. Tapi di IIMS, Cortez 1.5L ada lima unit yang dipesan,” tutur Dian setelah kunjungan pabrik Wuling di Cikarang, Rabu (9/5/2018).

Dian mengatakan dari seluruh pemesanan, banyak konsumen yang lebih tertarik pada  Cortez 1.8 L disebabkan versi kapasitas kecilnya 1.5L yang baru dirilis pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 kemarin.

Sebagai informasi, surat pemesanan kendaraan (SPK) Wuling pada ajang IIMS mencapai 501 unit.

Cortez memberikan kontribusi paing banyak yakni sebanyak 253 unit dan yang paling banyak adalah versi 1.8L-nya.

“Jadi memang ada peningkatan dari bulan ke bulan dan itu menunjukkan respon dan persepsi masyarakat terhadap brand Wuling sendiri sudah cukup positif,” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *