Pilihan Motor Matik Terbaru untuk Mudik Lebaran

 

 

 

 

Ciberdiari.com – Pasar otomotif Indonesia pada tahun 2018 ini lebih didominasi dengan motor matik. Baik mode baru ataupun penyegaran, perusahaan motor bersaing untuk unggul dengan produknya masing-masing.

Seperti pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 belum lama ini, Honda sudah meluncurkan motor matik teranyarnya, yaitu All New PCX Hybrid. Kedatangan skutik paling mahal milik Honda ini menambah persaingan pada level skutik 150 produksi lokal.

Di kelas 125, Yamaha telah meluncurkan Lexi pada bulan Januari lalu. Bukan hanya Lexi, Yamaha juga mengunggulkan Mio, New Fino, X-Ride, dan all new Soul.

Seiring dengan perkembangan zaman, Baby NMax itu mengadopsi konsep “Smart is The New Sexy” dengan tiga kualitas utama, yaitu Sexy Design, Smart Features, dan Smart Engine. Bukan hanya dari segi penampilannya, namun juga karakter serta sikap dan pola pikir yang smart para penggunanya.

Fitur yang lain pada Yamaha Lexi 125, yakni adanya ower outlet atau socket charger yang memungkinkan pengendara untuk mengisi ulang baterai smartphone.

Mode D adalah Drive Mode yang memberikan izin bagi pengendara untuk berkendara dengan tenaga ekstra, namun hemat bahan bakar. Mode ini sendiri langsung aktif bila motor dinyalakan.

Sementara mode S adalah Sport Mode, dimana pengendara membuat akselerasi motor lebih responsif dari pada mode D.

Sedangkan pada kelas 110, Honda mempunyai empat opsi, diantaranya Beat, Scoopy, Spacy, dan Vario 110. Sementara Suzuki menghadirkan skutik berkapasitas 113cc yaitu  NEX II.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *