Akhiri IIMS 2018, Mitsubishi Yakin Target SPK Tembus 2.050 Unit

 

 

 

Ciberdiari.com – AjangĀ  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 telah resmi berakhir. Pada tahun 2018 ini, jumlah transaksi pameran yang dilangsungkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat ini diperkirakan mencapai Rp 2,5 triliun.

Bukan hanya itu, banyak perusahaan yang yakin target surat pemesanan kendaraan (SPK) dapat tercapai. Diantaranya yakni PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), yang yakin dapat memperoleh SPK mencapai 2.050 unit.

“Sampai hari kesembilan (kurang dua hari penutupan), SPK Mitsubishi sudah mencapai 1.772 unit,” ungkap Deputy Group Head Communication & Planning PT MMKSI, Intan Vidiasari, belum lama ini.

Dari jumlah SPK yang diperoleh perusahaan asal Jepang ini yang menjadi model unggulannya adalah small MPV, Xpander yang terbanyak mendapat pesanan hingga 850 unit.

“Untuk model lain, Mitsubishi Pajero Sport 818 unit, Triton 61 unit, Mirage 27 unit, Outlander 15, dan Delica 1 unit,” imbuhnya.

Sedangkan, pada dua model baru Mitsubishi yang dikenalkan pada IIMS 2018, new Triton Athlete dan Pajero Sport Rockford Fosgate juga memperoleh sambutan yang baik dari para pengunjung.

“Untuk Mitsubishi Triton Athlete terpesan 7 unit, dan Pajero Sport RF 261 unit. Target awal, 1.000 unit Pajero Sport RF bisa habis tiga bulan, tapi melihat di IIMS 2018 cukup banyak, bisa kurang dari sebulan,” dia mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *