Dikepung Para Pesaing, Daihatsu Belum Ciptakan Xenia Anyar

 

 

 

Ciberdiari.com – Pada tahun 2018 ini, segmen mobil keluarga multi bawah alias LMPV semakin meriah. Setelah tahun lalu kedatangan dua pesaing, yakni Mitsubishi Xpander dan Wuling Confero, sekarang Suzuki secara resmi mendatangkan model terbaru dari varian Ertiga.

Dengan banyaknya saingan yang mulai aktif,  PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menanggapinya dengan wajar sebagai bentuk persaingan dalam dunia bisnis.

“Pada waktunya, produk memang harus dilakukan penyegaran, dan hal tersebut harus sesuai kebutuhan dan kemampuan,” ungkap  Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT ADM, di gelaran IIMS 2018, Jumat (20/4/2018).

Kemudian dia juga mengatakan pada peluncuran sebuah model penyegaran harus berdasarkan kebutuhan serta kemampuan. Bila memang dibutuhkan, namun tidak bisa, maka tidak akan mampu merealisasikan.

“Kalau mampu tapi tidak butuh (model penyegaran), model tersebut bakal sia-sia. Untuk Daihatsu Xenia butuh, namun masih belum mampu bikin produk baru,”  katanya.

Walaupun demikian, Daihatsu Xenia juga akan dilakukan penyegaran, tetapi mengenai kapan waktu yang tepat untuk peluncurannya, pihak Daihatsu belum mau menginformasikan lebih lanjut.

“Waktunya kapan, saya belum bisa informasikan. Jika sudah waktunya saya infokan nanti,” ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *