Toyota C-HR Hadir di Tanah Air 10 April 2018

 

 

 

Ciberdiari.com – Setelah banyak pernyataan mengenai kedatangan model baru Toyota C-HR di Indonesia, akhirnya pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi mempublikasikan agenda perilisan Toyota C-HR di Indonesia.

Crossover terbaru Toyota akan secara resmi diluncurkan di pasar otomotif Indonesia pada Selasa, 10 April 2018 mendatang. Perilisan model yang disebut-sebut akan dipatok seharga Rp 500 jutaan ini akan dilaksanakan di salah satu resto yang berasa di bilangan Jakarta Pusat.

Sebelumnya, memang tersebar berita bila model tersebut akan diluncurkan pada akhir bulan April 2018. Bahkan, sudah banyak penjual di dealer Toyota yang menawarkan pemesanan dengan memberikan DP atau uang booking.

Salah satu sales dealer Toyota mengungkapkan tampaknya Toyota C-HR yang akan hadir di Tanah Air akan lebih mahal dibandingkan harga yang ditawarkan di luar negeri yang dipatok mulai Rp 350 juta – Rp 450 juta.

Sales itu juga mengatakan konsumen yang menginginkan mobil tersebut dapat melakukan pemesanan dengan menyetorkan uang tanda jadi sebanyak Rp 10-20 jutaan.

Dengan menyetorkan uang tanda jadi, maka seluruh informasi terkait Toyota C-HR akan secepatnya diinformasikan pada calon konsumen. Calon konsumen yang menyetorkan yang tanda jadi akan memperoleh  Toyota C-HR lebih dulu.

Walaupun demikian, dia juga mengatakan uang itu bisa saja diberikan kembali bila calon konsumen tidak jadi membeli Toyota C-HR.

“Estimasi harganya di angka Rp 490 jutaan. Tapi itu baru estimasi apakah harganya paling mahal atau rendah. Kalau harga pastinya nanti pas launching,” kata sales tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *