Tingkatkan Penjualan, Avanza Akan Diskon Harga Hingga Rp 20 Juta

 

 

 

Ciberdiari.com – Penjualan Toyota Avanza mengalamipenurunan dan lebih rendah dari saingannya yaitu Mitsubishi Xpander. Salah satu dealer resmi Toyota, Astrido telah menyiapkan beragam program menatik untuk menyiasati persaingan dengan Xpander supaya penjualan Toyota Avanza dapat meningkat.

Tidak tanggung-tanggung, Astrindo akan memberikan diskon harga pembelian Toyota Avanza mencapai Rp 20 juta.

“Programnya ya diskon tentunya. Lalu cara pembelian yang mudah, pembayaran yang mudah. Bulan depan tunggu saja, ada program khusus untuk Avanza. Diskon sangat kompetitif lah, Rp 20 juta,” ungkap Operation Manager Astrido Toyota, Budi Antony.

Bukan hanya diskon, terdapat program yang lain yaitu pembelian serta pembayaran yang lebih mudah untuk konsumen, misalnya DP yang lebih kecil sampai masa tenor yang diperpanjang.

“DP diperkecil, angsurannya diperpanjang tenornya sampai 6-7 tahun sehingga dengan cicilan di bawah Rp 2 juta, konsumen tetap bisa membeli Avanza,” katanya.

Sementara untuk DP pembelian, Astrindo akan menawarkan DP dibawah Rp 20 juta.

“DPnya di bawah Rp 20 juta agar daya belinya bisa ditingkatkan,” ucap Budi.

Model low multi purpose vehicle (LMPV) milik PT Toyota Astra Motor (TAM), Toyota Avanza, dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Xenia, memang populer menjadi mobil yang banyak fungsi. Mobil yang memiliki kapasitas 7 penumpang ini memang menjadi mobil keluarga yang bisa diandalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *