Penghargaan Desain Motor Terbaik Jatuh Ke Yamaha Untuk Kesekian Kalinya

 

 

 

Ciberdiari.com – Penghargaan iF Design diberikan kepada Yamaha untuk yang kelima kalinya. Pada tahun ini, Yamaha MT-10 SP, TMax DX, dan XMax 300 dijadikan menjadi motor dengan model paling baik.

Penghargaan yang dilaksanakan oleh International Forum Design di Jerman ini, tiap tahun memilih model superior sari beragam produk di seluruh dunia. Kali ini Yamaha MT-10 SP yang merupakan model tertinggi dari generasi MT. Motor ini memperoleh beberapa modifikasi part premium.

Pada bagian mesinnya mengadopsi mesin Yamaha YZF-R1 997cc, empat silinder. Bukan hanya mesin, pilihan warna Yamaha MT-10 SP diambil dari YZF-R1M terbaru, yakni silver blu carbon yang membuat penampilannya semakin liar.

Motor selanjutnya yakni Yamaha TMax DX yang disebut menjadi pionir skuter Maxi, dengan karakter sport. Beragam fitur yang lebih memudahkan pengendara dilengakapi pada motor ini, misalnya cruise control, dan windscreen sehingga pengemudi dapat menjangkau perjalanan jarak jauh dengan lebih nyaman.

Sementara Skuter XMax 300 generasi lama XMax 250 yang dibuat di Tanah Air sebagai scooter-maxi yang terkenal di Eropa. Yamaha X-Max 300 dihadirkan dengan model yang kekinian, dilengkapi dengan lampu ganda yang tajam serta telah disematkan LED.

Pada bagian belakang, telah dilengkapi lampu LED dengan model yang berbentuk huruf “X”. Behel yang bermodel seperti tanduk tampak menyatu dengan bodi yang menyebabkan penampilan semakin menawan.

Dengan bodi yang besar dan tampilan yang lebih sporty, body new X-Max 300 ternyata dibuat berdasarkan DNA N-Max dengan sedikit perbedaan pada sejumlah bagiannya. Diantaranya yakni perbedaan adanya dua headlamp LED yang memberikan kesan tajam pada lampunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *