Seorang Petani Modifikasi Sepeda Motor Jadi Lamborghini

 

 

 

 

Ciberdiari.com – Pada dunia modifikasi, yang dinamakan kreativas memang tidak ada batasan. Dengan memiliki modal ketekunan, orang yang memodifikasi bisa merombak Lamborghini dengan berbasis sepeda motor sekalipun.

Seperti melanir dari Carscoops, Lamborghini kali ini dirombak oleh seorang petani yang mengharapkan supercar. Tahu bahwa mimpinya akan ada kesulitan untuk mewujudkannya lantaran harganya yang begitu mahal, petani ini memilih untuk membuat sendiri mobil yang diinginkannya.

Bentuk mobilnya mengenangkan pada Aventador Roadster yang berskala lebih kecil. Bahkan pada atap mobil tiruan tersebut bisa dilipat seperti Aventador Roadster.

Mobil ini menggunakan tenaga mesin yang diletakan di bagian belakang. Tampak masih terdapat ruang yang kosong, kelihatannya masih terdapat ruang untuk meningkatkan kemampuan yang dimiliki.

Pada bagian lampu eksterior sangat mirip dengan bentuk aslinya bahkan seluruh lampu bekerja dengan baik. Penangguhannya memakai suspensi udara yang dapat disetting ketinggiannya.

Walaupun pada bagian eksterior lamborghini sudah tampak impresif, tetapi pada bagian interiornya masih memerlukan perbaikan. Baik pada segmen kenyamanan pengguna ataupun safety. Tetapi, kerja keras orang yang memodifikasi ini layak diapresiasikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *