Cuci Gudang Stok 2017, Vespa Berikan Tawaran Promo Menarik

 

 

 

Ciberdiari.com – PT Piaggio Indonesia sebagai agen satu-satunya pemilik merek Vespa serta Piaggio di Indonesia memberi sebuah promo khusus yang menggairahkan sepanjang Januari 2018 ini.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengungkapkan dengan mengambil tema  “Holiday with Us”, promo tersebut diperuntukan jenus Vespa ataupun Piaggio.

“Kami yakin program ini adalah cara yang baik bagi pelanggan kami untuk memulai tahun 2018. Pelanggan kami berhak menikmati performa produk kami dan meningkatkan gaya hidup mereka, yang juga merupakan nilai tambah dari produk Piaggio Vespa,” ungkap Marco, Selasa (23/1/2018).

Diantara promo yang diberikan yakni berbentuk voucer perjalanan yang bernilai tidak sama berdasarkan vatian yang akan dibeli.

Pada pembelian versi LX 123 i-get dan S 125 i-get voucer memperoleh voucer perjalanan senilai Rp 1 jutaan, GTS 150 Rp 2 jutaan, Primavera i-get dan Sprint i-get hingga Rp 2,5 jutaan, sedangkan Medley ABS Rp 6 jutaan, serta GTS 300 MIV Rp 9 jutaan.

Tidak hanya memperoleh voucher perjalanan, pembeli juga memperoleh Vespa Genuine Helmet senilai Rp 990 ribu, serta harapan untuk memenangkan perjalanan khusus yakni Piaggio Vespa Escape Tour.

Hadiah utama tersebut bagi yang beruntung mendapatkannya akan melakukan perjalanan ke Pulau Dewata, Bali. Perjalanan tersebut akan membawa pemenang menikmati pola hidup Piaggio Vespa secara utuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *