Honda Pamerkan Mobil Listrik Masa Depan

 

 

 

Ciberdiari.com – Honda secara resmi merilis All New Insight Prototype pada ajang North America International Auto Show (NAIAS) 2018. Generasi teranyar dari Honda Insight menjadi deskripsi line up mobil listrik masa yang kaan datang dari produsen asal Jepang ini.

Honda Insight adalah model Compact Hybrid menggunakan platform model sedan, yang mendatangkan kabin yang luas bagi lima penumpang. Tidak hanya itu, mobil tersebut juga memberikan kemampuan berkendara fun to drive dan efisiensi bahan bakar yang baik.

“All New Honda Insight rencananya akan mulai dijual pada 2019 mendatang. Mobil ini akan menawarkan mesin berteknologi canggih, tanpa mengorbankan sisi desain serta fitur dan tampilan premium,” ungkap Jr., Senior Vice President Automobile Sales and General Manager Divisi Honda, American Honda Motor Co, Kamis (18/1/2018).

Mobil tersebut mengambil desain yang menakjubkan dengan bodi yang lebar dan tidak terlalu tinggi. Model ini juga mempunyai ciri khas Honda, Flying Wing, pada sisi grill depan, bold fascia, LED headlight, dan LED taillight melekat sehingga memberi kesan lebih tajam dan dinamis.

Mobil tersebut juga disenjatai dengan fitur yang canggih, misalnya perforated leather seats, 8 inci display audio capasitive touchscreen, dan digital LCD driver’s meter 7 inci .

Serta fitur yang lain, misalnya smartphone yang bisa dikostumisasi dan home-screen short cuts dengan disediakannya  Apple CarPlay, Android Auto, serta WiFi yang disediakan lewat over-air-system-update.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *