Mobil Listrik Crossover Concept Asal Tiongkok, Begini Hebatnya

 

 

 

Ciberdiari.com РPada ajang CES 2018 yang berjalan di Las Vegas perusahaan yang baru dirintis asal China, Byton menunjukkan mobil listrik  Crossover Concept. Byton menyatakan crossover listriknya bisa melesat sampai 400 Km bagi spesifikasi dasar.

Bateraubta bisa melewati jarak sampai 240 kilometer pada pengisian baterai selama 20 menit, dan menariknya Byton menyatakan bisa mengisi baterai sampai 80% untuk pengisian baterai selama setengah jam saja.

Seperti mengutip dari Carscoops, Senin (8/1/2018) Byton akan menyematkan fitur nirsopir Level 3 pada Crossover Concept-nya ketika dibuat. Dan performanya dapat ditambah menjadi nirsopir Level 4. Selanjutnya, Byton juga melepaskan spion samping dan menggantinya dengan adanya dua buah kamera kecil yang menyorotkan gambar ke dalam kabin.

Fitur yang paling menarik yakni pada bagian kabinnya, mobil ini didesain dengan dilengkapi layar yang berukuran 49 inci yang dapat menutupi semua dasgboard. Byton juga menyatakan layar tersebut akan disematkan pada versi produksinya nanti.

Penumpang pada baris kedua akan dimanjukan dengan adanya layar infotaiment. Kemudian, pelek didesain dengan palang lima. Byton akan mematok harga mobil listrik ini dengan harga $45.000  atau senilai Rp 604 juta dan akan mulai dibuat pada 2019 nanti dengan target pasar negara China, Amerika dan juga Eropa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *