Tren Populer Mobil Listrik Yang Semakin Heboh Pada Tahun 2018

 

 

 

Ciberdiari.com – Akhir-akhir ini pasaran otomotif sedang dihebohkan dengan banyaknya mobil listrik yang tengah berkembang pesat. Seperti mengutip dalam The Week, Rabu (3/1/2018), terdapat sejumlah mobil yang memiliki teknologi yang tinggi dan akan hadir pada tahun 2018 antara lain :

1. Porsche Mission E

Porsche Mission E akan mempunyai dimensi yang lebih kecil dari Panamera. Tetapi Porsche berupaya untuk memberi ruang kabin yang sama luasnya dengan Panamera.

Lantaran dengan motor listrik akan menyebabkan banyak ruang yang kosong, tetapi Porache lebih bebas dengan membuat ruang tambajan untuk penumpang belakang yang memisahkan wadah baterai. Mission E diinginkan dapat memberi kualitas verkendara seperti Porsche yang lain.

Produsen asal Jerman itu berupaya keras supaya mobil listrik dengan empat pintu ini mempunyai kemampuan tinggi yang juga diantaranya setir presisi dengan grip yang sangat baik. Mobil ini dapat dipastikan motor listrik dan baterainya tahan panas lantaran nantinya Porsche akan memasarkan 20 ribu contoh EV setiap tahunnya.

2. Jaguar I-Pace

Mobil ini memberi tawaran baterai yang dapat bersaing dengan Model Tesla 3, sekitar 310 mil dan sudah ditimbang memakai tes New European Driving Cycle yang baru dikenalkan. Pengisian 100% hanya membutuhkan waktu dua jam ketika memakai charging point. Tetapi sampai sekarang belum diketahui waktu penjualannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *