Ini Kecerdasan Buatan Milik Kia dan Hyundai

 

 

 

Ciberdiari.com – Kia dan Hyundai memang terkenal menjadi produsen yang kerap mengadopsi teknologi terbaru untuk mobil-mobil pabrikannya. Sekarang ini, pabrikan dari Korea itu akan menyelipkan kecanggihan buatan pada produknya mulai tahun 2019 nanti.

Seperti melansir dari engadget, tindakan tersebut dilakukan memperhitungkan seluruh kendaraan yang akan berhubungan pada 2025. Dan untuk merealisasikan hal tersebut, produsen dari Korsel ini menjalin mitra kerja bersama  SoundHound guna menghasilkan Intelligent Personal Agent.

Intelligent Personal Agent akan memberi isyarat pada pemakainya  (seperti pengingat jadwal keseharian) serta memberi tawaran pengendalian mengunakan remote.

Voice assistants memang terdengar pernah diti awarkan tetapi Hyundai akan menyelipkan fitur yang lebih canggih seperti “multiple-command recognition”.

Contohnya, bila pengendara meminta untuk memeriksa kondisi cuaca sekaligus untuk menyalakan lampu pada saat yang sama, kecerdasan buatan akan mengetahui perintah tersebut dan dapat menjalankan perintah sekaligus.

Teknologi Intelligent Personal Agent ini akan dikenalkan pada acara CES 2018. Oleh karena itu, kalian tidak perlu menunggu hingga tahun 2019 untuk mengetahui teknologi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *