Mercedes Kolaborasi dengan Linkin Park Cipatakan Suara Mobil Listrik

 

 

 

Ciberdiari.com – Mobil listrik diketahui merupakan kendaraan yang lebih ramah lingkungan mulai dari segi emisi gas pembuangan ataupun dari suara. Sehingga para pejalan kaki mengalami kesulitan untuk mengetahui ketika ada mobil listrik yang melintas. Tetapi hal tersebut sepertinya akan segera berganti lantaran Mercedes-AMG menggandeng Linkin Park untuk dapat membuat suara sintesis pada mobil tersebut nantinya.

Melansir dari Jalopnik, dari sebuah wawancara dengan Tobias Moers, Mercedes-AMG CEO kedudukan pasti Linkin Park dengan suara mobil tersebut belum dipastikan. Hal tersebut adalah salah project yang dioubliskan sesudah vokalis Linkin Park meninggal dunia, Chester Bennington.

“Anda tahu Linkin Park? Saya telah berbicara dengan mereka tentang pendapat mereka mengenai suara elektrik. Kami memiliki kerja sama dengan Linkin Park selama bertahun-tahun. Kami sangat dekat,” tutur Tobias.

Kolaborasi dengan grup musik untuk memutuskan masa depan suara sintesis untuk mobil Mercedes-AMG CEO memang unik. Tetapi kedepannya akan menambah banyak jumlah mobil listrik, maka suara sintesis pada mobil adalah sesuatu yang penting.

Lantarabn suara mobil yang begitu kecil akan berpeluang menyebabkan kecelakaan bagi pejalan kaki atau pengguna jalan, tidak hanya itu mobil juga akan lebih membosankan.

Sekarang ini pemeran tersebsar mobil listrik yakni Nissan telah mengambil tindakan. Dengan pembuatan konsep mobil listrik yang dapat berbunyi, dan suara yang akan berbeda dengan mobil konvensional.

Sedangkan Mercedes-AMG belum mengambil langkah secara pasti untuk mengatasi masalah suara pada  mobil listrik ini. Apakah akan menyamai mobil konvensional atau membuat suara yang baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *