Mulai Dibuat Awal Tahun, Pertanda Wuling Cortez Murah

 

 

 

 

Ciberdiari.com – Wuling Motors Indonesia secara resmi telah mengenalkan model keduanya, yakni Wuling Cortez. Perilisannya, produsen asal Tiongkok ini telah siap mendatangkan mobil keluarga barunya pada kuartal pertama tahun 2018.

Cindy Cai, Vice President of VSSM Wuling Motors mengungkapkan pembuatan Wuling Cortez akan dilakukan pada bulan Januari tahun depan.

“Iya, sekarang sedang kami persiapkan, dan Januari mulai produksi,” jelasnya disela-sela pengenalan Wuling Cortez di Hotel Lor In, Sentul, Jawa Barat, Senin (18/12/2017).

Tetapi, untuk konsumen yang berharap untuk membawa Wuling Cortez ini sudah dapat melakukan pemesanan atau inden unit.

“Bukan DP (down payment) sih, tapi booking fee Rp 5 juta. Tapi, untuk harga resmi dan estimasi pengiriman Wuling Cortez ini masih belum tahu,” kata Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani.

Membahas mengenai spesifikasi, Wuling Cortez mempunyai dimensi 4.780 mm, lebar 1.816 mm, dan tinggi 1.755 mm. Sedangkan untuk dapur pacunya, mobil tersebut dilengkapi dengan mesin DOHC empat silinder yang memiliki kapasitas 1.798cc.

Dengan mesin tersebut mobil ini dapat menghasilkan daya 129 Tk pada 5.600 rpm, dan torsi maksimum sebesar 174 Nm pada 3.600 hingga 4.600 rpm.

Sedangkan untuk harga, Wuling Motors belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai harga ataupun kisaran dari mobil yang membawa tagline ‘The New Choice of MPV’ itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *