SUV Mewah Lexus NX 300 Siap Dibawa Pulang Konsumen Januari 2018

Ciberdiari.com – Salah satu jenis mobil SUV yang masuk dalam kategori mobil roda empat mewah yakni Lexus NX 300 akhirnya diperkenalkan juga dalam sebuah ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 Agustus lalu. Namun sayang sekali mobil mewah satu ini masih belum siap untuk bisa masuk di garasi seorang konsumen yang merupakan warga Indonesia.

Nanti pada bulan Januari tahun 2018, telah diperkirakan SUV mewah satu ini sudah bisa langsung dibawa pulang oleh konsumen. hal tersebut disampaikan langsung oleh General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

“Di awal tahun depan kan, NX minor change di Januari ini baru mulai delivery sebenarnya ke Indonesia, kita kan launching pas di GIIAS 2017, tapi kita mulai kirimnya di Januari nanti,” ujarnya di Jakarta.

Sebenarnya untuk kemunculan SUV mewah satu ini sudah dinantikan oleh banyak konsumen di Indonesia. “Jadi memang tahun depan pun NX sudah punya customer yang sudah ngantre,” katanya.

Seperti telah diketahui sebelumnya, jumlah konsumen yang sudah memesan produk asal Jepang ini telah mencapai 50-an unit. NX 300 mengusung mesin 2.0 liter turbocharged empat garis yang mampu menghasilkan tenaga hingga 235 daya kuda, dan dibanderol dengan harga Rp 1,020 miliaran.

Pada bagian eksterior, perubahan yang dialami oleh NX 300 antara lain fitur pembuka pintu bagasi dengan dengan kick sensor, sequential turning lamps, Infotainment System layar sentuh yang kini lebih lebar berukuran 10.3 inci, dan wheels sebesar 18 inci terbaru.

Untuk tipe Lexus NX 300 Luxury kini telah dilengkapi dengan electric seat reclining, panoramic view camera, dan blind spot monitor yang sebelumnya hanya dimiliki oleh tipe F Sport. Sedangkan fitur baru dari NX 300 F Sport kini dilengkapi dengan color head-up display dan Adaptive Variable Suspension yang dapat mengatur tingkat suspensi berkendara sesuai dengan driving mode yang dipilih (eco-normal-sport-sport +).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *