Nissan Ikut Meramaikan Insiden Kecelakaan SetNov Di Media Sosialnya Dengan Hashtag #savetianglistrik

Ciberdiari.com – Sebuah insiden kecelakaan yang saat ini sedang menjadi trending topik di seluruh media membawa-bawa nama salah satu pabrikan besar yang berasal dari Jepang. Kecelakaan tersebut juga membawa satu nama saorang tersangka korupsi e-KTP Setya Novanto.

Terkait dengan kejadian kecelakaan satu ini membuat banyak sekali komentar yang bertuju ke kecelakaan tersebut. Dengan adanya kejadian kecelakaan tersebut, ternyata dijadikan sebuah jalan salah satu pabrikan mobil untuk memperkenalkan teknologi mereka yang paling baru lewat media sosial miliknya.

Salah satu pabrikan tersebut yakni Nissan yang sudah mengawali untuk mencoba memperkenalkan teknologi Intelligent Mobility. Teknologi baru dari Nissan ini sudah dipastikan tidak akan membuat pengendara untuk hilang kendali.

Yang paling membuat perut kaku adalah ketika Nissan memberikan informasi bahwa dengan teknologi Inteliigent Mobility, kecelakaan seperti menabrak tiang listrik tidak akan terjadi dengan memberikan hashtag (#savetianglistrik).

“Menikung dengan kecepatan tinggi lebih presisi, terkendali, tanpa risiko keluar jalur berkat teknologi Active Trace Control dari Nissan yang mengatur pengereman otomatis secara individual di setiap rodanya. #Nissan #IntelligentMobility #savetianglistrik,” ujar Nissan dalam media sosialnya.

Selain itu, Nissan juga terlihat menggambarkan bagaimana teknologi Intelligent Mobility akan bekerja, yang membuat pengendara akan aman saat berkendara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *