Nissan Kembali Produksi Mobil Mulai Kemarin

Ciberdiari.com – Salah satu produsen mobil yang berasal dari negara sakura yang belum lama ini telah tersangkut permasalahan yang lumayan besar. Produsen tersebut yakni Nissan. Hal yang terjadi pada Nissan yakni melakukan sebuah pelanggaran terkait dengan sistem pengecekan yang blum lama ini terjadi.

Dengan adanya kejadian tersebut memaksa pihak Nissan sendiri untuk menghentikan proses produksinya itu untuk sementara waktu sampai keadaan stabil kembali. Nissan merupakan produsen urutan kedua yang terbesar di Jepang.

Ada sebanyak enam pabrik yang diberhentikan total proses produksinya dengan tujuan melakukan inspeksi kendaraan sebelum kendaraan benar-benar masuk dan dipasarkan sesuan dengan syarat pemerintah Jepang.

Saat ini, proses penyelidikan kasus tersebut sudah selesai. Ada sebanyak lima pabrik Nissan yang ada di Jepang saat ini sudah memulai memproduksi produknya kembali.

Nissan telah melakukan pengeklaiman terkait mulainya produksi mobil kemarin Rabu (8/11/2017) terkecuali di Pabrik Kyoto. Nissan sendiri memproduksi 1,015 juta unit mobil di Jepang pada tahun fiskal kemarin. Sebanyak 400 ribu unit di antaranya dijual di pasar lokal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *