Pengguna Motor Gesits Mendapat Layanan Secara Online

Ciberdiari.com – Tidak sedikit para pemakai motor listrik Gesits (Garansindo Electric Scooter ITS) yang bertanya terkait dengan diaman tempat agar bisa mendapatkan sparepart yang asli. Pihak Garansindo sendiri menjelaskan terkait hal tersebut, nantinya akan ada dua cara untuk bisa memperolehnya yakni dengan cara online ataupun bisa datang langsung ke outlet resminya.

“Untuk aftersales, karena kita nggak butuh banyak perawatan , kemungkinan kita hanya mensertifikasi beberapa bengkel yang sudah ada saja. Dan juga akan membuka secara online,” ujar CEO Garansindo Group Muhammad Al Abdullah atau yang akrab disapa Memet di Jakarta.

“Karena praktisnya motor listrik itu perawatannya cuma ganti ban dan kampas rem saja. Tidak perlu ganti oli. Oleh karena itu, kita tinggal sertifikasi aja bengkel-bengkel umum pilihan. Very simple,” katanya lagi.

Selain adanya layanan purna jual yang nantinya akan dilakukan secara online, Memet juga sempat menuturkan pihaknya akan melakukan sistem penjualan atau pemesanan lewat media itu juga.

“Kita kemungkinan akan banyak di online (termasuk penjualan). Kita ingin mengubah cara konvensional. Tapi meski seperti itu, outlet resmi masih ada juga di pusat perbelanjaan,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *