Honda TN-V dijadikan Coffe Truck

Ciberdiari.com – Mobil pikap pertama yang dihadirkan oleh HOda yakni diberi nama Honda TN-V. Mobil etrsebut terpajang indah dan elegan di dealer honda terbarunya yang terletak di Honda Tren Alam Sutera.

Salah satu mobil legendaris tersebut merupakan mbah dari Honda Mobilio. Mobil yang mempunyai tampilan elegan tersebut saat ini dipajang dengan sedemikian cantinya dan digunakan untuk coffee truck, tempat untuk membuat kopi.

“Jadi memang pemiliknya (pemilik diler) punya basic arsitek, itu yang membuat diler ini artistik, termasuk adanya mobil tersebut (Honda TN-V),” ujar Operations Director Honda Tren Alam Sutera, R. Angga Munggaran, di Alam Sutera, Tangerang, Jumat (30/9/2017).

Kebetulan Honda memiliki TN series, produk pikap yang cukup populer di era 70-an dan juga berukuran mungil, sehingga cocok untuk dijadikan sebagai coffee truck sekaligus pajangan yang memiliki nilai sejarah.

“Dengan ukurannya yang kecil jadi tidak mengganggu area ini yang ukuran ruangannya juga tidak terlalu besar,” tambah Pre Delivery Inspection (PDI) Honda Tren Alam Sutera, Ruben Budiantara.

Jadi konsumen Honda atau pengunjung diler bisa mencicipi kopi dari coffee truck ini dari bak mobil. Adanya Honda TN-V ini menjadi nilai tambah untuk diler Honda Tren Alam Sutera dibanding diler Honda lainnya, terutama dari segi sejarah dan artistik.

“Nah itu memang sudah menjadi rencana kita, untuk menggunakan mobil klasik sebagai coffee truck, kebetulan mobil ini cocok, ruangannya nggak terlalu besar jadi nggak bikin sempit juga,” lanjut Ruben.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *