Semakin Menjamurnya Produsen Motor Listrik

Ciberdiari.com – Berkembangnya motor berbahan bakar listrik pada masa ini sepertinya terlihat sudah tidak bisa dibendung lagi. Pasalnya, kemungkinan yang sudah diperkirakan akan erjadi akan banyak para produsen motor listrik yang akan terus berdatangan meramaikan pasaran otomotif.

Dengan menawarkan kelebihan masing-masing produk untuk bersaing merebut hati para pelanggan. Layaknya motor listrik yang bisa disapa ExoDyne.

Berbeda dengan motor listrik yang sudah banyak diperkenalkan, motor listrik yang satu ini memiliki tampilan cungkring, dengan menampilkan kerangka tanpa ditutupi bodi sedikit pun, Kamis (28/9/2017).

Motor listrik ExoDyne karya Dr. Alan Cross asal Atlanta ini menggendong 8 baterai lithium-ion polymer (LiPo), dengan kapasitas baterai 100V 32 Ah yang mampu memberikan 600 amps. Lebih keren lagi, motor listrik hanya memiliki bobot sekitar 48 pounds berkat bahan material ringan seperti serat karbon. Sehingga motor listrik ini bakal irit dan lincah.

Motor ini menggunakan motor listrik EnerTrac and a SevronGen 4 Motor.

Sayangnya tidak disebutkan secara jelas berapa harga jual motor listrik cungking yang satu ini. Namun bisa dipastikan motor listrik ini hanya akan mampu menampung satu penumpang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *