Satria F150 Hadir Dengan Wajah Baru

Ciberdiari.com – Setelah berhasil dalam peluncuran seri GSX yang paling baru pada bulan Agustus lalu, pihak dari PT Suzuki indomobil Sales SIS akan kembali menghadirkan Satria F150. Produknya yang terbaru ini hadir dengan membawa penampilan baru.

Bertekad sebagai motor yang dapat memenuhi lifestyle anak muda masa kini, All New Satria F150 telah memiliki 5 warna baru yang mirip dengan motor GSX-RR tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

Bebek sport (hyperunderbone) 150cc dari Suzuki ini memiliki varian warna Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black untuk yang standard. Sedangkan varian High Grade nya kini memiliki warna spesial yakni Titan Black/Red Casting Wheel dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik tim Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

“Perubahan dalam penyegaran ini sangat signifikan di stripping atau warnanya. Untuk mesin dan lainnya, tidak jauh beda,” kata Banggas F Pardede selaku Marketing Relation 2W PT SIS di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2017).

Dengan warna yang diklaim lebih kekinian, Sales & Marketing 2W Dept.Head PT SIS Yohan Yahya menuturkan gaya Satria akan semakin maksimal bagi kawula muda Indonesia.

“Perubahan warna Suzuki All New Satria F150 didasari keinginan konsumen generasi muda saat ini yang gaul, suka tampil di depan publik serta mengutamakan gaya maksimal saat berada di komunitas lingkungannya. Kami ingin menjadikan All New Satria F150 lebih ke arah yang lebih diutamakan mereka pada masa kini yakni lifestyle,” kata Yohan

Masih berbekal mesin yang berteknologi fuel injection dan DOHC (Double Over Camshaft) yang dapat memberikan akselerasi spontan, bebek sport terbaru ini harganya tidak berbeda signifikan dengan seri terlamanya, lho. Hanya berbeda Rp 200 ribu saja.

Bila untuk varian standard terdahulunya dihargai Rp 22.000.000, kini berubah menjadi Rp 22.200.000 (On The Road Jakarta). Sedangkan untuk F150 Black Predator yang memiliki fitur USB Charger dan Security Alarm System, harganya menjadi Rp 22.650.000 (OTR Jakarta) yang semulanya Rp 22.450.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *