Harga Lelang Isuzu Panther Yang Menarik Perhatian Pembeli

Ciberdiari.com – Bermacam-macam barang menarik dan juga mungkin bisa dikatakan menarik nan antik akan segera dilelang oleh pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 22 September 2017 nanti. Salah satu yang sangat menarik perhatian dari calon pembeli yakni satu buah unit Isuzu Panther yang dibuka dengan harga yang sangat murah hanya 28 Juta saja. ‘

Meskipun akan diselenggarakan pada hari Jumat (22/9/2017), ternyata mobil kelir hitam tersebut sudah menemui banyak peminat. Salah satu pengawas dan perawatan mobil rampasan negara di Rupbasan Klas 1 Jakarta Pusat, Heru, menyebut setidaknya sudah ada empat orang yang mencari informasi terkait mobil tersebut.

“Cukup banyak sih yang berminat, kira-kira sudah ada empat orang lah yang mau lihat barangnya dan nanya-nanya. Tapi saya masih belum berani kasih info ke mereka, harus ke atasan saya,” katanya di Rupbasan Klas 1 Jakarta Pusat, Cipinang, Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Ada satu keluarga yang juga sangat berminat dan sangat ingin mencari informasi terkait dengan mobil yang bernopol D 1818 NH ini.

“Saya sih tahunya dari grup WA kalau ada mobil yang akan dilelang dan harganya cukup menggiurkan juga. Jadi saya datang ke sini untuk lihat keadaan Panther tersebut,” ujar salah satu calon pembeli dari Depok yang enggan menyebutkan namanya itu.

Meskipun memiliki harga termurah daripada jajaran mobil lainnya di ajang lelang tersebut, keadaan Panther ini sudah tidak terbilang prima lagi.

“Keadaan dan harganya memang setimpal ya. Sudah karatan dan pajaknya panjang juga matinya. Tapi yang penting BPKB dan STNK lengkap, jadi saya pikir lagi nih nanti,” katanya.

Panther warna hitam bersilinder 2.499 CC tersebut masih memiliki STNK dan BPKB lengkap. Namun pajaknya telah mati sejak 2009.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *