Honda CRF150 Sudah Mulai Terima Inden

Ciberdiari.com – Untuk inden trail terbaru Honda CRF150 yang kabarnya dipatok dengan harga Kisaran Rp 35 juta. harga tersebut masih diatas harga Kawasaki KLX150BF (Big Foot) Special Edition Extreme yang masuk dalam varian tertinggi. Memang dilihat dari segi harga tidak terpaut jauh, hanya selisih 500ribu saja.

Sedangkan varian basis KLX150BF  yang merupakan masuk dalam varian termurah dengan kaki-kaki berdiameter 21-18 inci dijual Rp 32,4 juta.

Meskipun dengan memasang harga yang lumayan mahal, ada beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh trail dual purpose unggulan PT Astra Honda Motor (AHM).

Pertama adalah panel indikator sudah full digital. Bukan hanya itu, speed sensornya juga sudah digital di dalam mesin, sehingga tidak terlihat lagi kabel spidometer di roda depan. Yang pasti Lebih rapi lho.

Mesinnya, basis sama dengan mesin Verza atau New MegaPro FI yang sudah mengusung injeksi bahan bakar PGM-Fi.

Dengan injeksi, performa mesinnya akan secara otomatis menyesuaikan dengan perbedaan ketinggian dan tekanan udara. Mau di pantai atau di perbukitan, performannya diharapkan tetap stabil tanpa perlu ribet seting-seting ulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *