Bikers Tahun Ini Meningkat Hingga 30 Persen

Ciberdiari.com – Pesta besar yang kembali digelar oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang rencananya akan digelar pada tiga tempat sekaligus. Pesta yang diperuntukkan untuk para pecinta sepeda motor di Tanah Air yaitu Honda Bikers Day (HBD) 2017.

Pesta akbar gelaran pertama HBD regional pertama tahun ini diadakan di Bukit Tinggi – Ngarai Sianok, Sumatera Barat (26/8), dilanjutkan di Pontianak – Rumah Radakng, Kalimatan Barat (9/9), dan terakhir di Makasar – Pantai Akkarena (23/9).

Sudah tercatat ada sekitar 8.500 bikers Honda yang siap untuk meramaikan gelaran HBD regional di pulau Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Pada tahun ini terjadi meningkatan bikers sebanyak 30% dibanding tahun lalu yang hanya 6.500 bikers.

General Manager Marketing Planning & Analysis Division PT Astra Honda Motor (AHM) Agustinus Indraputra mengatakan kegiatan HBD regional merupakan salah satu upaya AHM untuk memfasilitasi keinginan untuk meningkatkan persaudaraan di kalangan biker sebelum menghadiri puncak pesta bikers pada HBD Nasional yang akan berlangsung pada pertengahan Oktober.

“Kami berkomitmen untuk terus menemani para bikers menjaga kekompakan dan kebersamaan yang menyatukan mereka sebagai sesama komunitas dan para pencinta sepeda motor Honda. Kami tunggu kehadiran para bikers Honda di pesta kita bersama, Honda Bikers Day,” lanjut Indraputra.

Kegiatan ini terbuka untuk seluruh bikers komunitas sepeda motor dan perwakilan klub sepeda motor Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *