Suzuki Celerio Limited Edition Diluncurkan Di India

Ciberdiari.com – City car Suzuki Celerio yang dihadirkan dengan rancangan yang memiliki ukuran yang serba dinamis serta bonus dengan tampilan yang sangat modis berstyle. Kehadirannya menambah ramai persaingan roda empat di Bumi Nusantara sejak tahun 2015 yang lalu.

Namun sayangnnya sejak kelahirannya pertama kali, dilihat dari tampilan Suzuki Celerio hampir tak mempunyai daya tarik dimata para penikmat roda empat. Tampilannya yang terkesan biasa dan sedikit terkesan menua yang menjadikan pesonanya menjadi agak pudar.

Maka dari itu, Suzuki meluncurkan Celerio Limited Edition di India sekaligus menambah aura modern sporty dan makin ciamik dengan diberi tambahan nuansa elegan dari aksen chrome di sudut-sudutnya.

Ada pun, aksen chrome menghiasi bagian lampu utama, lampu kabut, panel pintu, pintu bagasi, dan sekaligus lampu belakang sebagai pemanis.

Sentuhan untuk sektor eksterior tidak berhenti hanya disitu, karena side body molding, door visor, serta grafis pada bagian tubuh juga ikut menambah pesona Celerio Limited Edition.

Bagian interior tentunya tidak dibiarkan begitu saja, karena pembungkus setir yang senada dengan pembungkus jok juga hadir, menemani ambient light dan sebuah kotak tisu menggantikan posisi salah satu cup-holder.

Bicara soal dapur pacu, mesin K-Series 1.0Liter bertenaga 68 hp dan torsi 90 Nm dengan transmisi standar manual 5-percepatan atau 5-percepatan otomatis tetap memperkuat Celerio Limited versi India ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *