Kawasaki Versys X 250 Tourer Motor dengan Tampilan Modern dan Sporty

 

Ciberdiari.com – Kawasaki sepertinya tidak pernah kehabisan ide untuk memanjakan para pecinta otomotif di pasar indonesia. Kali ini Kawasaki menghadirkan Kawasaki Versys X 250. Salah satu versi Kawasaki yang siap dihadirkan oleh Kawasaki X 250 adalah versi tourer. Motor ini sangat cocok sekali bagi anda yang menyukai petualangan di medan liar.

Kawasaki Versys X 250 Tourer memiliki tampilan gagah dan maskulin. Dengan tampilan yang dimilikinya tersebut motor ini mampu mencuri perhatian masyarakat khususnya para pecinta otomotif di tanah air.

Spesifikasi Kawasaki Versys X 250 Tourer

Kawasaki 250 tourer ini memiliki tampilan yang sporty hal tersebut dapat dilihat dari tampilan luar bodi yang dimiliki oleh motor ini. pada bagian depanya terpasang foglamp yang mampu untuk menerjang kabut, terutama pada malam hari. Selain itu teknologi LED juga turut dihadirkan oleh motor ini sehingga menambah kesan modern.

Untuk bagian belakangnya sendiri, Kawasaki akan membekali panniers yang berguna sebagai bagasi atau tempat penyimpanan barang sehingga anda dapat dengan mudah menyimpan barang saat berpergian di bagasi tersebut. Tidak hanya itu saja, motor ini juga dibekali dengan tangki yang mampu menampung bahan bakar sebanyak 17 liter.

Dimensi yang dihadirkan oleh Kawasaki Versys X 250Tourer mengandalkan rangka backbone yang tahan banting guna untuk memudahkan berjalan di medan liar. Selain itu rangka backbone tersebut mampu mengangkat pengendara serta bagasinya sehingga akan lebih nyaman saat berkendara.

Kawasaki Versys X 250Tourer dibekali dengan dua suspensi pada bagian depan dan belakangnya. Untuk bagian depannya sendiri, motor ini menggunakan suspensi berteknologi teleskopik fork yang berukuran 41 mm. Sedangkan pada bagian belakangnya menggunakan bottom lin uni track gas charged stock.

Mesin yang digunakan oleh motor ini juga menggunakan mesin bertenaga. Kawasaki Versys X 250Tourer dibekali dengan mesin DOHC 8 katup dan 4 silinder paralel Twin yang memiliki kapasitas 250 cc. Tidak hanya itu saja, motor ini juga dibekali dengan mesin pendingin liquid cooled. Dengan mesin yang dimilikinya, Kawasaki ini mampu menghasilkan tenaga 34 ps dengan torsi maksimal 27.1 nm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *