Mobil dengan Desain Nyentrik di IIMS 2017

 

Ciberdiari.com – Indonesia International Motor Show (IIMS) merupakan ajang tahunan yang selalu menarik minat masyarakat karena mampu menghadirkan inovasi-inovasi terbaru dalam dunia otomotif. Setelah resmi dibuka oleh Wakil  Presiden Jusuf Kalla pada Kamis, 27 April 2017 lalu pameran ini ramai diserbu oleh pengunjung.

Selain memamerkan koleksi mobil-mobil terbaru dari berbagai vendor, ajang ini juga menampilkan mobil-mobil lama yang didesain sedemikian rupa hingga tampak menarik.

Upaya pihak penyelenggara IIMS untuk menggandeng pihak IAM sepertinya berhasil. Gelaran Super Special Series di Hall B1-B4 JIExpo Kemayoran ini ramai didatangi oleh pengunjung. Jika berminat, Anda masih bisa ikut serta karena acara ini akan berlangsung hingga tanggal 7 Mei mendatang.

Mobil Desain Nyentrik di IIMS 2017

Beberapa deretan mobil baru yang turut meramaikan pagelaran yang berlangsung di area tanah seluas lebih dari 1.500 meter ini diantaranya adalah Suzuki Ignis, The all-new BMW 740Li dan All New Rio yang menjadi sorotan di booth KIA.

Tak mau ketinggalan, mobil-mobil lama yang sudah di desain sedemikian rupa dari berbagai aliran seperti retro, classic, performace, exotics, extreme, fitment atau stance, street racing off road hingga VIP elegant turut memeriahkan pagelaran ini.

Mobil-mobil modifikasi nyentrik kali ini tidak hanya dari wilayah sekitar Bogor, Jakarta, Tangerang saja namun juga dari berbagai pelosok negeri seperti Semarang, Lampung, Surabaya, Jogjakarata hingga Solo.

Modifikator ini berasal baik dari perorangan maupun klub seperti SNS, Yoong Motor, Kupu-kupu Malam, BD Project, Revenge, Rmobil, BJG, Catalunya, Auto De Vie, Asalvo, GS Motor, HKS Sky, First Class dan lain-lain.

Antusias Pengunjung

Sepertinya mobil-mobil dengan desain nyentrik yang turut serta meramaikan IIMS 2017 ini mampu memfasilitasi budaya selfie yang tengah marak. Karena memiliki desain unik dan nyentrik maka banyak pengunjug yang berfoto ria dengan mobil-mobil hasil kreasi para modifikator.

Jadi, tidak hanya mobil-mobil baru dengan teknologi canggih saja yang mampu mencuri perhatian pengunjung, mobil lama yang dimodifikasi sehingga nampak unik dan baru juga mampu menyita perhatian pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *