Fin Komodo, Mobil Nasional yang Tampil di Ajang IIMS 2017

 

Ciberdiari.com – Fin Komodo merupakan mobil karya anak negeri yang diproduksi di Cimahi, Jawa Barat oleh PT. Fin Komodo Teknologi. Turut sertanya Fin Komodo di ajang pagelaran IIMS 2017 yang digelar di JI Expo Kemayoran mulai tanggal 27 April lalu ini sebagai upaya dari PT. Fin Komodo Teknologi untuk memperkenalkan produk lokal pada masyarakat luas.

Hal ini dilakukan karena minimnya masyarakat yang mengetahui produk otomotif dalam negeri sehingga lebih memilih produk impor. Padahal produk otomotif dalam negeri juga memiliki kualitas yang tidak kalah dari produk luar. Salah satucontohmobiloff roadbuatan Indonesia yang layakuntukdipertimbangkanadalah Fin Komodo.

Mobil Nasional di Ajang IIMS 2017

Mobil Produksi Nasional Fin Komodo Teknologi merupakan produsen lokal yang memproduksi mobil-mobil offroad sebagai solusi untuk masalah kondisi jalan Indonesia yang belum sepenuhnya baik. Fin Komodo menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen yang tinggal di daerah dengan infrastruktur belum memadai seperti untuk evakuasi medis, mengangkut barang hasil perkebunan hingga untuk Anda yang hobi berpetualang.

Desain Mobil Fin Komodo

Dalam ajang pameran IIMS 2017 antusias pengunjung terhadap Fin Komodo cukup tinggi. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang mengerumuni mobil lokal ini untuk sekedar meliat ataupun berfoto. Mobil yang memiliki desain seperti mobil tempur ini terlihat sangat kokoh dan tangguh. Maka tak heran jika banyak pengunjung yang penasaran.

Fin Komodo KD 250 X yang terpampang di ajang IIMS ini merupakan versi yang sudah diperbarui dari generasi sebelumnya. Beberapa perubahan yang ada pada Fin Komodo seri terbaru ini diantaranya adalah bagian frame, posisi lampu rem yang tadinya di atas menjadi di bagian bawah, kabin yang jauh lebih luas dan semua bagian interior dasbornya. Secara keseluruhan Fin Komodo KD 250 X ini terlihat sangat maco dan futuristik

Harga Fin Komodo

Dibandingkan dengan produk luar, harga mobil nasional ini sangatlah terjangkau. Hal ini tak lepas dari proses produksi yang dilakukan di dalam negeri. Khusus di ajang ini, pihak produsen memberikan potongan harga sebesar Rp. 5 juta dan harga 1 unit mobil ini sebesar Rp.99 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *