Dedikasi Suzuki Ignis Sebagai Urban SUV

 

Ciberdiari.com – Suzuki merupakan vendor otomotif asal negeri sakura yang sudah sangat mendunia. Produsen mobil yang satu ini juga selalu menghadirkan produk-produk baru dengan teknologi canggih namun selalu mengedepankan tren yang sedang berkembang di masyarakat. Di tahun 2017 ini mobil dengan segmen SUV banyak diminati sehingga pihak Suzuki juga menghadirkan Suzuki Ignis yang diklaim merupakan model urban SUV.

Dedikasi Suzuki IgnisSebagai Urban SUV

Bentuk yang Kecil

Walaupunmemilikiukuranjauhlebihkecildaripesaingnyaseperti Honda HR-V, Ford Ecosportdan Nissan Juke namun Suzuki Ignisinidigadang-gadangmemilikikeunggulanlayaknya SUV.Karena bentuk yang kecil ini juga Suzuki Ignis dianggap mampu berjalan dengan lincah di jalan perkotaan.

Desain Luar yang Menawan

Perpaduan dua warna yang kontras menjadi daya tarik pertama yang dipancarkan oleh Suzuki Ignis. Dengan lampu utama yang terletak pada grille besar dan posisi groud clearence yang lumayan tinggi karena mencapai 180 mm maka Suzuki Ignis ini semakin terlihat gagah.

Selain itu ukuran peleknya juga mencapai 15 inchi dengan desain trapezoid. Kesan crossover juga semakin terpancar karena adanya roof rail. Dengan dilengkapi sensor parkir empat titik tentu akan memudahkan pengemudi dalam memarkirkan kendaraan. Selain itu terdapat juga lampu rem di bagian belakang yang posisinya cukup tinggi sehingga sangat mudah terlihat.

Spesifikasi Mumpuni

Mobil yang memiliki banderol harga sebesar Rp. 159,9 juta ini menggunakan mesin bertipe K12M, volume silinder 1,197 cc, transmisi MT/AGS dengan tiga silinder dan sistem bahan bakar MPFI sehingga penggunaan bahan bakar lebih terkontrol dan sudah lulus Euro 2. Dengan emisi gas buang yang ramah lingkungan maka bisa menekan polusi yang dihasilkan. Dimensi dari Suzuki Ignis ini adalah 3.700 x 1.690 x 1.595 mm.

Fitur keselamatan yang tersemat dalam Suzuki Ignis diantaranya adalah Keyless Entry, ABS, Alarm System, Airbags dan Auto Lock System. Untuk memanjakan penumpang, interior Suzuki Ignis sudah dilengkapi dengan AC, Power Steering, Engine ON/OFF, Speaker, Radio, Bluetooth dan Ventilasi AC belakang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *